Beberapa mitos penyebab putus cinta

Ini beberapa mitos yang menyebabkan kita putus cinta, mitos apakah itu? kita simak bersama sama mengenai mitos beberapa mitos penyebab putus cinta
Ada banyak hal yang menyebabkan sepasang kekasih menjadi putus cinta, selain kondisi berpacaran yang mungkin memang sudah tidak cocok lagi ada juga mitos yang diyakini banyak orang menjadi faktor utama penyebab putus cinta.

Walaupun hanya sekedar mitos belaka, tetapi mitos-mitos tersebut telah diyakini banyak orang sehingga banyak orang yang menghindarinya.

Bicara tentang mitos penyebab putus cinta, pada postingan kali ini saya akan share kepada kalian apa saja mitos-mitos yang beredar di masyarakat tentang penyebab utama putus cinta. Postingan ini saya buat hanya sekedar sharing ke kalian saja jadi jangan dijadikan faktor utama penyebab putus cinta ya, postingan ini saya rangkum dari beberapa sumber dari masnyarakat mengenai berbagai mitos penyebab putus cinta.

Sebenarnya mitos-mitos yang ada tersebut hanyalah sugesti, jika anda percaya maka kemungkinan besar akan terbukti, jika anda tidak mempercayainya insya allah mitos tersebut tidak akan terjadi. Apakah mitos-mitos utama penyebab putus cinta? Berikut adhea akan share mitos-mitos penyebab putus cinta :

1. Lokasi tempat pacaran
Ada beberapa tempat di dunia ini yang memiliki mitos penyebab utama putus cinta, contohnya seperti pantai tertentu, danau, taman dll, mitos tesebut sudah diyakini sejak dulu kala. Jika pacaran di tempat-tempat tersebut diyakini bisa putus cinta. Kalau menurut saya pribadi putusnya hubungan seseorang yang utama memang karena belum jodohnya.

2. Memberi parfume dan sapu tangan
Mungkin ada sebagian orang yang belum mengetahui mengenai mitos ini, kalau memberi hadiah kepada pacar berupa parfume dan sapu tangan ternyata memberikan dampak yang kurang baik, menurut mitos yang beredar  hubungan asmara diyakini akan cepat berakhir.

3. Berhasil berpacaran selama tiga bulan
Ada mitos yang mengatakan jika berpacaran lebih dari tiga bulan diyakini hubunganya akan terus berlangsung alias awet. Namanya juga mitos, mitos belum tentu benar adanya! banyak juga yang telah berpacaran lebih dari tiga bulan toh akhirnya kandas juga.


4. Memberi Baju
Siapa yang tidak tahu tentang mitos ini, sebagian banyak orang sudah mengetahui apabila salah satu dari sepasang kekasih ada yang memberikan baju maka mitos yang diyakini tidak lama lagi akan putus. Mitos ini telah banyak diketahui orang, maka dari itu banyak membuat pasangan jarang ada yang mau memberikan baju kepada pasangannya.

Sekian dulu postingan kali ini yang berjudul Beberapa mitos penyebab putus cinta semoga bermanfaat.
https://www.a-dhea.com/2013/09/beberapa-mitos-penyebab-putus-cinta.html Diulas oleh : Adhea Putra Tgl : 2013/09/19 Tags : Blog SEO Terpercaya Beberapa mitos penyebab putus cinta Rating : 5

Tukeran Link Yuk!!! Copas Script berikut ini kemudian paste di Blog Anda.
Jika sudah silahkan berkomentar dibawah. Saya akan menyisipkan Link Blog Sobat disini.

Tolong jangan Copy Paste artikel pada Blog ini..!!
Hargai karya Orang Lain, Jika Blog ini bermanfaat mohon Like dan Sharenya ya.
Baca juga postingan Cinta

Ingin artikel seperti Beberapa mitos penyebab putus cinta langsung
di kirim ke email ? Silahkan masukan alamat email anda. Cek inbox email (aktivasi).



0 Komentar

Ditunggu komentanya kawan


Komentar link hidup akan terjaring Spam filter.

Baca Juga 5 Artikel Terpopuler Minggu ini